Senin, 05 Januari 2009

Origami on the Wall GSC Sudirman

Apa itu Origami on the Wall GSC Sudirman? Itu semacam dinding kaca yang ditempeli kertas kado menarik lalu ditempeli berbagai origami siswa GSC Sudirman yang sudah diisi profil mereka dan foto mereka. Event pengumpulan origami diberitahukan melalui sosialisasi ke kelas-kelas, dan batas waktu pengumpulan adalah 1 minggu.
Pembuatan Origami on the Wall GSC Sudirman sendiri dilakukan pada hari Rabu, 24 September 2008. Adapun gambar maskot berupa seorang cewek berkuncir dua dan cowok berbaju merah digambar oleh Kepala Outlet GSC Sudirman, Nita. Sedangkan pada tahap pemasangan bungkus kado, penempelan origami, dan merangkai tali balon udara pada maskot merupakan hasil kerjasama seluruh tim GSC Sudirman, yakni KO (Nita), KOO (Niken), Adm (Anggi dan Mbak Desi), OB (Freddy dan Boy), dan beberapa orang tentor.
Akhirnya, jadilah Origami on the Wall GSC Sudirman! Salah satu sudut outlet ini menjadi salah satu pembeda yang khas antara GSC Sudirman dengan outlet GSC lain. Gimana, kamu tertarik untuk menempelkan karya origamimu juga di sana? Silahkan menjadi siswa GSC Sudirman terlebih dulu, untuk kemudian selamat berkreasi dalam berorigami.

2 komentar:

  1. Ntar yaa... Pas taon ajaran baru lagi aja, kita perbaharui lagi Origami on the Wall-nya. Atau khusus buat kamu, kumpul aja, ntar langsung Kakak tempel karya origaminya.
    Ok!

    BalasHapus