Selasa, 06 Januari 2009

Saatnya Membuka Pintu

Pagi hari adalah saat yang tepat untuk memulai hari baru. Begitu pula halnya dengan Super Bimbel GSC Sudirman. Di pagi hari, tepatnya jam 8 pagi, akan datang si pemegang kunci outlet untuk membuka outlet. Siapa dia? Yah, siapa lagi, kalo gak KO (Nita), tentu KOO (Niken). Si pemegang kunci biasanya akan langsung dibantu OB (Kalo gak Boy, yaa Freddy) yang juga dateng jam 8 pagi untuk membuka pintu secara keseluruhan. Jadi biasanya giliran ada 2 orang yang datengnya bener-bener pagi.
Lucunya, pintu besi utama GSC Sudirman itu kadang suka macet kalo mo dibuka. Maklum deh, mungkin itu model lama. Jadi, kadang suka ditendang-tendang dulu biar bisa dibuka. Fiuh, biarlah itu jadi perjuangannya Freddy dan Boy. Nita dan Niken sih, sukanya ngasih semangat dan bantuan doa aja. Hehehe!
Akhirnya, pintu pun dibuka. Biasanya, kalo di GSC Sudirman, yang selanjutnya kita lakukan adalah menghidupkan komputer beserta server khusus Sudirman, merapikan meja, dan mulai bekerja. Kalau OB mungkin yang paling repot, coz mereka harus mengeluarkan meja security dll, trus nyapu dan ngepel, dll. Memang tugas mereka sih, jadi tetap semangat aja, yaa! :)
Akhirnya, kalau siswa di jam sore sudah pulang, kami pun siap-siap untuk pulang juga. Komputer dan lampu dimatikan, pintu pun ditutup. Namun tak jarang, ada beberapa siswa yang belum pulang karena menunggu dijemput. Akhirnya, kami pun ikut menunggu. Hal ini demi menghindari hal-hal yang negatif. Sambil nunggu, sebenarnya banyak cerita-cerita yang muncul. Jadi, gak ada hal-hal yang sia-sia untuk dilakukan dengan ikhlas.
Kalau semua siswa sudah pulang, saatnya untuk kami pun untuk pulang. Kami harus istirahat yang cukup, karena besok harus datang pagi lagi untuk kembali berasyik ria dengan seluruh elemen yang ada di Super Bimbel GSC Sudirman. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar