Senin, 05 Januari 2009

Launching Kartu G2 GSC

Palembang, 15 Mei 2008 – Sebagai sebuah bimbingan belajar yang memiliki filosofi Good to Great, Super Bimbel GSC meluncurkan satu lagi fasilitas unggulan, yakni kartu member G2 (Great Generations) Super Bimbel GSC 2008/2009. Kartu ini selain sebagai kartu identitas siswa/i Super Bimbel GSC, juga berfungsi sebagai kartu kenyamanan dalam berbelanja. Ada 16 merchant yang siap memberikan diskon belanja untuk seluruh siswa Super Bimbel GSC yang telah memiliki kartu member ini, yakni Telkomsel, Toko Buku Gramedia, Hotel Aston Palembang, Penerbit Erlangga, Sriwijaya Sport Center, Palembang Bowling Center, Tomkens, Tai Chi Ekspress, Raja Foto and Bridal, PT. Rambang, Kafe Imesa, Sonic Futsal, French Café, Amazon, Salon Mirell, dan Bakso PS.
Beragamnya merchant yang diajak kerja sama diupayakan senada dengan kebutuhan seluruh siswa Super Bimbel GSC yang duduk di kelas 4-6 SD, SMP, SMU dan Alumni SMU. Hadirnya kartu member yang sekaligus memberikan potongan harga di 16 merchant ini merupakan kebanggaan Super Bimbel GSC sebagai bimbel pertama yang memberikan fasilitas kenyamanan berbelanja bagi siswanya. Bahkan jumlah merchant yang kini sudah ada 16 akan terus ditambah setiap bulannya. Adapun cara mendapatkan kartu ini sangat mudah, yakni dengan hanya menjadi siswa Super Bimbel GSC untuk tahun ajaran 2008/2009.
Kartu member ini telah dilaunching bertepatan pada perayaan ulang tahun Super Bimbel GSC yang ke-9, bertempat di Atrium PTC Mall, 13 Mei 2008, pukul 20.30 WIB. Acara launching ini dihadiri lebih dari 300 undangan yang terdiri dari siswa dan orang tua siswa, para rekan bisnis, dan seluruh karyawan Super Bimbel GSC. Acara launching Kartu G2 dilakukan secara simbolis dengan penyerahan moke up Kartu G2 dari Presiden Direktur PT. Gema Sukses Cemerlang, Yohannes Agus Taruna, S.Si kepada salah satu siswa Super Bimbel GSC, Claudia Junierta Tambunan. “Saya berharap dengan adanya kartu ini, siswa Super Bimbel GSC dapat meningkatkan motivasinya untuk menjadi siswa berprestasi unggul yang akan menjadi calon pemimpin bangsa,” ungkap Yohannes, Selasa (13/5), usai menyerahkan moke up ke salah satu siswanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar