Selasa, 20 Januari 2009

Seminar Tips & Trik UN di MTSN 1 Palembang

(Pak Yo sedang mengisi materi seminar di MTSN 1 Palembang)
(Pak Muslim tengah fokus memperhatikan siswa)
(Siswa laki-laki MTSN 1 Palembang tengah asyik mencatat penjelasan Pak Yo)
(Mbak Nita menunjukkan brosur Try Out Serbu GSC Sudirman yang laris manis diserbu oleh siswa-siswi MTSN 1 Palembang dengan harga Rp 10.000,-)
(Pak Yo memberikan piagam penghargaan dari GSC untuk MTSN 1 Palembang yang diwakili oleh Ibu Asnani)
(Moment serius tapi santai ketika seminar berlangsung)

(Acara seminar diikuti oleh 230 peserta)

(Pak Yo terlihat semangat dalam mengisi materi)

Senang sekali rasanya, tim dari Super Bimbel GSC Sudirman yang terdiri dari Pak Yo (Johannes Agus Taruna, S.Si - Presiden Direktur PT. Gema Sukses Cemerlang), Pak Muslim (Muslim Haprianto, S.IP - Direktur Operasional PT. Gema Sukses Cemerlang) dan Mbak Nita (Sumarni Bayu Anita, S.Sos - Kepala Outlet Super Bimbel GSC Sudirman) dapat datang ke MTS Negeri 1 Palembang untuk menjadi pembicara di acara "Seminar Tips & Trik Tembus Ujian Nasional 2009". Acara yang diselenggarakan di Ruang Serba Guna MTSN 1 Palembang, Sabtu (17/1) ini, diikuti oleh seluruh siswa kelas 9 yang berjumlah 230 orang.
Awalnya, acara ini terselenggara berkat izin yang diberikan oleh Ibu Asnani (Waka. Kesiswaan MTSN 1 Palembang) ketika dilobi oleh Mbak Nita. Untuk kemudian diproses, dan Pak Yo bersedia menjadi pembicara utama dalam seminar tersebut.
Acara yang berlangsung dari pukul 9.30 - 12.00 WIB ini, diisi dengan materi seminar oleh Pak Yo, pemutaran film motivasi, games, dan sesi tanya jawab. Acara diakhiri dengan serbuan pendaftaran try out dari siswa MTSN 1 Palembang yang ingin mengikuti Try Out Serbu GSC Sudirman. Harga yang diberikan memang harga promo. Yang seharusnya Rp 12.000, khusus siswa MTSN 1 Palembang cukup membayar Rp 10.000 bagi yang mendaftar hari itu juga.
Akhirnya, setelah dilakukan penyerahan piagam penghargaan dari Super Bimbel GSC yang diwakili oleh Pak Yo untuk MTSN 1 Palembang oleh Bu Asnani, kita pun kembali pulang menuju outlet GSC Sudirman tercinta.
Nah, bagi kamu-kamu yang ingin sekolahnya kami datangi juga untuk diisi seminar, boleh sekali lho! GSC tidak memungut biaya sepeser pun alias gratis. Dari GSC, kita akan menyiapkan materi dan pembicara, hadiah-hadiah untuk games dan sesi tanya jawab, serta promosi dengan pemberian harga promo baik bimbel maupun try out yang super hemat. Jadi, tunggu apalagi, segera ajukan keinginan kamu ke sekolah, biar sekolah yang menghubungi kami di 0711 - 352232 dan 0711 - 355959 (Nita atau Niken).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar