Selasa, 13 Januari 2009

Pemilihan Tentor TER GSC Sudirman

(Mbak Ningsih Yuniarti, S.Pd - Tentor B. Indonesia terpilih sebagai Tentor Terdisiplin GSC Sudirman Tahun 2008)
(Mbak Faradiba Royani, SE, M.Si - Tentor IPS terpilih sebagai Tentor Terbijaksana GSC Sudirman Tahun 2008)
(Yuswita Utami, S.Si - Tentor Matematika terpilih sebagai Tentor Terajin GSC Sudirman Tahun 2008)
(Kak Agus Suari Sitepu, S.Si - Tentor Matematika terpilih sebagai Tentor Motivator Terbaik GSC Sudirman Tahun 2008)
(Kak Onek Gunawan, S.Si- Tentor Fisika terpilih sebagai Tentor Terloyal GSC Sudirman Tahun 2008)

Menutup akhir semester 1 tahun ajaran 2008/2009, manajemen Super Bimbel GSC Sudirman mengisinya dengan melakukan pemilihan terhadap 5 orang tentor berprestasi di Super Bimbel GSC Sudirman. Penilaian dilakukan secara obyektif dengan melihat intensitas kontribusi para tentor tersebut selama 6 bulan terakhir. Contoh penilaian seperti kuantitas ikut motivasi/sosialisasi ke sekolah-sekolah, sebar brosur, kehadiran briefing tentor, dan kesigapan dalam pembuatan modul GSC.
Dari penilaian yang dilakukan oleh pihak manajemen GSC Sudirman teersebut, terpilihlah 5 orang tentor yang nama dan foto mereka sudah kami tampilkan di atas.
Saat ini, GSC Sudirman sendiri memiliki 21 orang tentor yang terdiri dari berbagai bidang studi, seperti Matematika, Fisika, Biologi, B. Indonesia, B. Inggris, dan IPS. Adapun pemberian penghargaan yang berupa piagam dan bingkisan ini telah dilakukan pada hari Sabtu, 10 Januari 2009 lalu di ruangan Kepala Outlet Super Bimbel GSC Sudirman.
Harapan manajemen, semoga dengan adanya Pemilihan Tentor TER GSC Sudirman ini dapat terus memotivasi tentor untuk selalu menjaga kualitas kerja dan semangat dalam memberikan pengajaran kepada seluruh siswa GSC Sudirman.

2 komentar:

  1. Kog aq gaa tw ada pemilihan tentor terbaik..???
    Tapi gpp.
    Congratulation buat tentor yg menang ya.
    Smoga tentor2 yg laen bisa lebih baek.

    Kak Agus emang cocok jadi motivator murid2 GSC.
    hehehe.

    BalasHapus
  2. Semua tentor GSC Sudirman yang menang adalah yang terbaik. Makanya ada kategori-kategori lagi untuk lebih memfokuskan. Hal ini agar lebih mudah dalam penyebutan kategori.

    BalasHapus