Senin, 05 Januari 2009

Gerak Jalan Menuju Bundaran

Mengawali tahun ajaran baru 2008/2009, Super Bimbel GSC melakukan gebrakan dengan melakukan Gerak Jalan Menuju Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang. Gerak jalan dilaksanakan pada hari Senin, 14 Juli 2008. Setiap outlet start berjalan dari outletnya masing-masing dan akhirnya bertemu di Bundaran Air Mancur.
Di Bundaran Air Mancur, kami berjalan mengelilingi air mancur sebanyak 5 kali. Sambil mengucapkan yel-yel keyakinan bila GSC akan meraih kesuksesan di tahun ajaran 2008/2009. Usai mengelilingi air mancur, kehebohan yang disertai dengan beberapa orang badut sewaan itu, diisi dengan orasi oleh Presiden Direktur PT. GSC, Bpk. Johannes Agus Taruna, S.Si atau yang biasa dipanggil Pak Yo.
Pada intinya, orasi itu berisi ajakan untuk yakin akan jumlah siswa yang akan diraih GSC pada tahun ajaran ini. Tentunya jumlah ini pun akan diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan GSC terhadap siswanya.
Akhirnya, gerak jalan berakhir dengan makan-makan seluruh peserta gerak jalan di Tomkens Cafe di Palembang Square. Kami puas menikmati nasi ayam rica-rica dan es teh manis yang disajikan oleh pihak kafe yang juga menjadi salah satu merchant Kartu G2 (Great Generations) GSC 2008/2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar