Jumat, 23 Januari 2009

GSC Menjadi Bimbel MIPA Terbaik Kota Palembang

(Pak Yo, mewakili GSC tengah menerima penghargaan dari Dikpora)
(Tropi kebanggaan Super Bimbel GSC yang terima sebagai penghargaan Bimbingan MIPA Terbaik Kota Palembang Tahun 2008/2009 dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga)(Tulisan "Juara I GSC Kursus Terbaik Kategori Kursus MIPA Dinas Dikpora Kota Palembang Tahun 2008)(Siswa/i SMPN 3 Palembang Kelas IX.8 yang memberikan opininya tentang dunia bimbel di Palembang dan tentang Super Bimbel GSC)

Berkat keberhasilannya selama 9 tahun ini dalam mewujudkan generasi berprestasi di Kota Palembang, Super Bimbel GSC mendapatkan tropy penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Olahraga sebagai Juara I Bimbingan Belajar MIPA Terbaik Kota Palembang Tahun 2008. Menyambut itu, GSC Sudirman pun ingin mendengar opini-opini dari siswa tentang dunia bimbel di Kota Palembang sekaligus tentang eksistensi Super Bimbel GSC sendiri.
Maka, ketika Tim GSC Sudirman mengunjungi SMP Negeri 3 Palembang untuk motivasi, Kak Nita yang kebagian untuk masuk di kelas IX.8 dari 10 buah kelas 9 yang ada di SMPN 3 Palembang pun mencoba mengumpulkan suara-suara para siswa tersebut. Siswa kelas IX.8 berjumlah 36 siswa. Secara keseluruhan, rata-rata opini mereka positif atas Super Bimbel GSC. Cukup bangga juga membaca tulisan-tulisan mereka. Artinya, apa yang selama ini sudah diperjuangkan oleh Super Bimbel GSC sebagai bimbel asli Kota Palembang untuk menciptakan generasi berprestasi membuahkan respon yang baik di mata siswa-siswi.
Berikut ini 10 respon pilihan dari 36 respon siswa-siswi kelas IX.8 SMPN 3 Palembang:
1. Maharani Sri Rahayu (Hp. 0857586500xx)
Respon terhadap dunia bimbel se-Kota Palembang:
”Di Kota Palembang banyak bermunculan bermacam-macam bimbel. Ada yang berkualitas baik, standard, dan buruk. Nama-nama bimbel mulai bertambah untuk membimbing siswa-siswi di Kota Palembang.”
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Banyak kakak-kakak saya yang masuk GSC dan bertambah pintar. Saya rasa GSC sangat baik untuk kemajuan bangsa kita.”
2. Annisah (Hp. 0857588089xx)
Respon terhadap dunia bimbel se-Kota Palembang:
”Bimbel yang ada di Palembang sekarang semakin bagus dan berkualitas. Fasilitas juga semakin memadai dan banyak juga siswa/i yang bisa dijamin lulus UN.”
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Menurut saya Super Bimbel GSC bagus dan berkualitas tetapi saya emang belum tahu benar karena saya hanya tahu dan mendengar cerita orang-orang. Insya Allah saya akan mencoba bimbel di GSC dan saya harap Super Bimbel GSC emang bagus dan berkualitas.”
3. Rista Ria (Hp. 0812739922xx)
Respon terhadap dunia bimbel se-Kota Palembang:
”Menurut saya mutu pendidikan sekarang memerlukan banyak perubahan. Para siswa/i harus mengikuti bimbel yang bisa membantu untuk bisa menjadi lebih baik.”
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Di kota ini, banyak bimbel yang bagus dan bermutu tinggi, jadi mungkin kita bingung ingin memilih bimbel mana. Bagaimana kalau kita mencoba salah satunya, yaitu Super Bimbel GSC karena saya mendengar siswa/i GSC banyak yang lulus Ujian Nasional, tetapi saya belum tahu itu dengan jelas karena saya belum mencoba mengikuti Bimbel GSC.”
4. Dian Saputra (Hp. 0812714612xx)
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”GSC menurut saya sangat bagus untuk diikuti karena pengajarnya bagus dan pinter.”
5. Putri Ayu Wulandari (Hp. 089723852xx)
Respon terhadap dunia bimbel se-Kota Palembang:
”Bimbel di Palembang banyak banget. Aduh, bingung! Tapi hampir semua bimbelnya selalu ngasih fasilitas yang sangat menunjang. Jadi, memang persaingannya ketat banget. Ada yang kasih potongan ini-itu, cash back, dan banyak lagi yang lain. Responnya good banget deh!
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Buat GSC, katanya sih, GSC itu Super Bimbel. Dan kayaknya sih emang terbukti dari penghargaan yang udah diterima GSC. GSC juga gak tanggung-tanggung kasih cash back, potongan harga yang gede, dan banyak lagi. GSC emang Super Bimbel.”
6. Taufik Hidayat (Telp. 8106xx)
Respon terhadap dunia bimbel se-Kota Palembang:
”Sebaiknya bimbel-bimbel di seluruh Kota Palembang tidak boleh bersaing. Sebaiknya malah bekerja sama supaya Kota Palembang menjadi super-super bimbel semua, bisa mengalahkan di kota-kota lain.”
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”GSC cukup bagus juga, cara belajarnya menarik, bisa bercanda dan tawa. Tapi kalau lagi belajar serius, kita harus belajar yang serius.”
7. Sakinah (Hp. 0852730888xx)
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Saya senang di Palembang ini banyak sekali bimbingan belajar seperti GSC karena dapat memberikan motivasi anak di Palembang agar giat belajar lagi untuk menghadapi UN 2009.”
8. Yuniarti (Hp. 071192136xx)
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Bimbel GSC sangat baik dan nomor 1 di Kota Palembang. Pendidikan atau pengajarannya sangat kreatif dan mempunyai wawasan yang menarik, dan sebagai pemberian pengertian yang sangat luar biasa bagi siswa-siswi di Kota Palembang.”
9. Miranti Indah Pratiwi (Hp. 0852689440xx)
Respon terhadap dunia bimbel se-Kota Palembang:
”Dunia bimbel di Kota Palembang cukup baik.”
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Bimbel di GSC sangat bagus sekali, karena bimbelnya memprioritaskan agar siswanya bisa menghadapi semua soal-soal UN.”
10. Prayoga Perdana Putra (Hp. 081978540xx)
Respon terhadap Super Bimbel GSC:
”Bimbingan belajar GSC sangat bagus karena fasilitasnya lengkap, dan sudah mendapatkan penghargaan bimbingan belajar terbaik se-Kota Palembang.”
Terima kasih ya, atas opininya. Kakak-kakak dari GSC, khususnya dari GSC Sudirman menunggu kehadiran kalian untuk segera bergabung di sini. Salam luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar