Senin, 05 Januari 2009

Tenjanya GSC Sudirman

Tenja merupakan singkatan dari Tentor Jaga. Ini merupakan fasilitas tanpa ada tambahan biaya lagi untuk seluruh siswa GSC Sudirman. Tenja atau diskusi pelajaran dengan tentor dapat dilakukan di luar jam belajar GSC siswa tersebut. Jadi, misalnya siswa mengambil hari belajar Senin-Rabu-Jumat, maka pada hari Selasa-Kamis-Sabtu ia tetap bisa datang ke GSC untuk mendapatkan tenja.
Agar tentor yang melayani tenja siap pada hari H, maka dianjurkan siswa untuk memberitahu GSC (Administrasi atau KOO) tentang tenja pelajaran apa yang ia inginkan esok hari. Atau bila ingin pada hari yang sama dengan hari ia belajar di GSC, tenja dapat dilakukan diluar jam belajar, bisa sebelum atau sesudah jam belajar di GSC.
Peringatan keras bagi siswa yang ingin tenja di jam yang seharusnya ia belajar di kelas. Hal ini akan merugikan siswa itu sendiri. Karena bagi yang ikut program intensif, maka jaminan untuk dapat pengembalian uang bimbingan 100% akan batal bila ia tidak masuk belajar di kelas lebih dari 3 kali. Bagi yang ikut program reguler, otomatis akan mengurangi proses pemahaman yang seharusnya ia bisa peroleh pada hari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar