Sabtu, 31 Januari 2009

Sebuah Puding Dari Siswa

Senang sekali bekerja di Super Bimbel GSC Sudirman, karena di sini semua siswa-siswinya sangat perhatian dan komunikasi. Kami sendiri, dari pihak manajemen selalu berusaha bersikap terbuka terhadap kebutuhan dan keinginan siswa. Di sini, selain mengedepankan kualitas materi pengajaran, juga mengedepankan kenyamanan suasana belajar. Salah satunya, dengan menciptakan rasa kebersamaan antara siswa-tentor-staff.
Kenyamanan dalam bekerja itu sendiri, kadang bersifat tak terduga. Sabtu (24/1) kemarin, tiba-tiba, salah seorang siswi, Betry Wulandari kelas 3 IPA 4A UN memberikan 3 buah puding untuk 3 orang staff yang tengah bertugas (Kak Nita, Kak Anggi, Kak Atun). Alasan memberi puding sendiri, sebenarnya karena Betry ingin mengucapkan terima kasih karena sering menitipkan barang-barangnya di adm. Hee... Apapun alasan sesungguhnya, terima kasih ya, Betry...
Selain Betry, kadang pemberian dari siswa pun ada tanpa diminta. Anton siswa kelas 3 IPA 1A UN juga pernah memberikan sekantong duku yang sangat manis. Foura Zebua, siswi kelas 3 IPS 1 UN juga pernah memberi beberapa coklat Cabcury. Dan sejumlah siswa/i lain juga kadang tiba-tiba membawa makanan untuk kami. Tak hanya makanan, kadang oleh-oleh sepulang dari liburan yang berupa cinderamata juga ada yang diberikan.
Bagi kami, pemberian itu semua sangat tak ternilai harganya. Walau mungkin bagi orang lain, tidak seberapa, tapi buat kami, itu merupakan kenangan manis dan sebuah simbol bahwa pelayanan yang kami berikan juga berbuah kebersamaan yang hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar