Sabtu, 31 Januari 2009

Pelajar Berbaris Melewati GSC Sudirman

(Ketika Tim GSC memperhatikan para pelajar yang lewat dari dalam outlet)(Sekelompok siswa SMA tengah berjalan dengan sigap)

Segala hal pasti bisa menjadi cerita. Apalagi di GSC Sudirman yang berada di jalan utama Kota Palembang, Jalan Jenderal Sudirman. Banyak peristiwa yang terjadi lewat di depan outlet, salah satunya seperti gambar yang terekam dalam foto di atas. Sejumlah siswa SMA tengah berjalan long march. Kalau dilihat dari atribut yang mereka bawa, tampaknya mereka sedang memperingati hari PMR sedunia.
Selain, siswa yang long march, di depan gedung ini, kadang menjadi perlintasan orang-orang penting, seperti presiden, menteri, dll. Tapi, kadang juga menjadi perlintasan orang-orang yang kampanye, demo, dan pernah juga tawuran. Tapi, GSC Sudirman yang juga dilengkapi dengan personil security tentunya selalu waspada dengan hal-hal yang tidak diinginkan. Contohnya, ketika kemarin ada massa cagub-cawagub yang gagal ingin berdemo, selama satu minggu personil dari Kodim diperbantukan untuk menjaga keamanan di GSC Sudirman. Jadi, kamu semua jangan khawatir tentang keamanan di bimbel kita yang tercinta ini. Oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar