Jumat, 02 Januari 2009

Selamat Datang di Blog Super Bimbel GSC Sudirman

Yups! Selamat datang di blog "Super Bimbel GSC Sudirman". Ini merupakan posting pertama sejak dipublikasikannya blog ini pada hari ini, Jumat, 2 Januari 2009. Sebenarnya, niat untuk membuat blog GSC Sudirman sudah ada sejak para penggiat GSC Sudirman mulai "mahir" bermain dalam blog. Tepatnya pada satu bulan yang lalu, awal Desember 2009. Namun, niat itu sendiri baru bisa terwujud saat ini setelah membulatkan tekad, bahwa blog ini perlu ada sebagai salah satu bentuk publikasi, marketing sekaligus wahana komunikasi yang dapat mendekatkan antara pengelola manajemen GSC Sudirman dengan publiknya, baik internal maupun eksternal.
Dari tim GSC Sudirman sendiri, yang terdiri dari Nita (Kepala Outlet), Niken (Kepala Operasional Outlet), Anggi (Adm), Boy (OB), Freddy (OB), dan Antoni (Security), pada briefing outlet hari ini juga sepakat untuk berperan serta dalam menjaga eksistensi blog. Untuk para tentor yang saat ini memang belum beraktifitas karena masih libur sekolah, akan ikut diajak partisipasinya dalam berblog ria. Begitu pula para siswa nantinya.
Banyak label yang akan kami coba masukkan, antara lain Dunia GSC Sudirman, Profil Staff/Tentor GSC Sudirman, Program Belajar GSC, Fasilitas GSC, Siswa Berprestasi GSC Jerman, Event GSC, Artikel Pendidikan, dan lain-lain yang akan menyusul kemudian. Untuk itu, selamat menikmati blog kami. Saran dan ide membangun terus kami harapkan dari semua pihak yang dapat disampaikan melalui comment di setiap artikel.
Terakhir, terima kasih kepada http://www.blogger.com/ yang telah memberikan sarana publikasi free buat siapa saja yang ingin eksist di dunia virtual. Salam Luar Biasa!!!

2 komentar:

  1. Hee... Terima kasih, terima kasih! Kita berusaha utk mengikuti perkembangan zaman... Gak mo kalah deh, pokoknya dengan siswa-siswanya, kayak Arya...

    BalasHapus