Sabtu, 31 Januari 2009

Motivasi Indah di SMAN 11 Palembang

(Suasana sekolah SMAN 11 Palembang di jam pulang)
(Tim GSC Sudirman rileks sebentar ketika menunggu jam motivasi di kantor wakepsek SMAN 11 Palembang)
(Kantor Kepsek dan Wakepsek SMAN 11 Palembang)
(Tim GSC Sudirman kembali berpose sebelum masuk kelas)
(Kak Nita bersama siswa-siswa SMAN 11 Palembang yang seru dan heboh)

Event motivasi/sosialisasi ke sekolah adalah event yang paling "kena" untuk memberikan informasi tentang pentingnya belajar rajin dan mempergunakan bimbel sebagai sarana dalam belajar. Setelah tadi pagi motivasi di SMPN 33 Palembang, siangnya, Tim GSC Sudirman juga melakukan motivasi di SMAN 11 Palembang, Kamis (29/1).
Kelas yang dimasuki terfokus hanya kelas XII SMA, baik IPA maupun IPS. Jam sosialisasi yakni 20 menit sebelum jam pulang. Izin sosialisasi sendiri diberikan oleh Pak Darul, selaku Wakepsek Bidang Kesiswaan SMAN 11 Palembang kepada GSC melalui Kak Nita (KO).
Adapun program yang GSC tawarkan, yakni program Ujian Nasional (UN) dan SNM-PTN). Selain itu, juga penawaran harga promo untuk program dan untuk try out jika mereka mendaftar segera. Siswa SMAN 11 Palembang juga diberikan doorprize (kalender GSC dan sticker GSC) diakhir sesi motivasi. Selain itu, mereka juga diminta untuk menuliskan opini mereka tentang bimbel di Palembang dan tentang GSC.
Adapun opini-opini tersebut akan digunakan untuk evaluasi GSC sendiri dalam meningkatkan pelayanan di bidang bimbingan belajar untuk seluruh siswanya.

2 komentar:

  1. la ngapo dak ktek fto aq d situ???

    ayy b foto dak ngajak - ngajak,

    BalasHapus
  2. Mo foto bareng kakak-kakak GSC? Tinggal ngomong aja, ntar kita foto, lalu dimasukin di blog! Ini kan wahana kebersamaan untuk kalian semua... :) Langsung ke meja Adm aja, yaa...

    BalasHapus