Jumat, 23 Januari 2009

Motivasi Seru di SMP Negeri 3 Palembang

(Siswi SMPN 3 Palembang tengah menulis opini tentang bimbel di Kota Palembang dan tentang GSC)
(Ibu Yus, wakepsek bidang humas SMPN 3 Palembang, yang telah membantu GSC sehingga dapat bersosialisasi di SMPN 3 Palembang)
(Doorprize yang diberikan untuk siswa/i SMPN 3 Palembang dari GSC Sudirman)
(Suasana jam istirahat di SMPN 3 Palembang ketika Tim GSC Sudirman datang)
(Tim GSC Sudirman yang bersosialisasi/motivasi di SMPN 3 Palembang. Kika belakang: Kak Rifda, Kak Ryxka, Kak Rima, Kak Wita, Kak Diba, Kak Yati. Kika depan: Kak Nita, Kak Niken, Kak Desi)

Setelah mengunjungi SD Negeri 41 Palembang, Selasa (20/1) kemarin, maka hari ini, Kamis (22/1), Tim Super Bimbel GSC Sudirman memberikan motivasi belajar di SMP Negeri 3 Palembang. Jarak antara GSC Sudirman dengan SMPN 3 memang tidak terlalu jauh. Hal ini terbukti ketika 10 orang personil Tim GSC Sudirman yang terdiri dari Kak Nita (KO), Kak Niken (KOO), Kak Diba (Tentor IPS), Kak Rifda (Tentor B. Inggris), Kak Ryxka (Tentor Fisika), Kak Yati (Tentor Biologi), Kak Rima (Tentor IPS), Kak Echi (Tentor B. Indonesia), Kak Wita (Tentor Matematika), dan Kak Desi (Staff Dept. Franchisee) hanya menghabiskan waktu perjalanan selama 7 menit.
Tiba di SMPN 3, kami langsung menuju ruang guru untuk menemui Ibu Yusnaini (Wakepsek) yang telah memberikan izin untuk sosialisasi ketika dilobi oleh Kak Nita. Cukup lama menunggu, karena Bu Yus tengah berada di kelas saat itu. Siswa-siswa SMPN 3 sendiri sedang jam istirahat. Ketika bertemu siswa-siswa SMPN 3 yang juga siswa-siswa GSC Sudirman, mereka langsung menyalami kami, seraya menyapa, ”Hallo Kakak, ngapain ke sini? Mo bagi-bagi hadiah yaaa...?” Senang juga melihat mereka dalam suasana yang berbeda.
Akhirnya, ketika jam istirahat usai, Bu Yus mengantar kami satu-persatu ke seluruh kelas IX yang berada di lantai 2. Semua personil Tim GSC Sudirman mendapat bagian 1 kelas, karena hari ini kita akan fokus untuk memberikan informasi mengenai program Ujian Nasional (UN) 2009 dan Try Out Serbu GSC Sudirman.

2 komentar:

  1. apo kabar budak spenta???

    msh inget dak dgn wong plg blagak d sno??

    BalasHapus
  2. Sip, yang narsis yang eksis yaa.... :)

    BalasHapus