Jumat, 03 April 2009

Try Out Gratis Super Bimbel GSC di SMP Negeri 19 Palembang

(Pak Muslim Haprianto, S.Ip tengah memberikan pengarahan tentang cara pengisian LJK yang baik dan benar ke seluruh siswa kelas 9 SMP Negeri 19 Palembang usai pelaksanaan try out yang bekerja sama dengan Super Bimbel GSC, pada hari Rabu, 25 Maret 2009)
(Seluruh siswa/i SMP Negeri 19 Palembang mendengarkan pengarahan dari SUper Bimbel GSC dengan penuh antusias. Pengarahan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan SMP Negeri 19 Palembang, Jl. Srijaya Km. 5,5 Palembang)
(Walau dengan kondisi ruangan yang terbatas, namun Pak Muslim tetap semangat dalam memberikan wawasan bagi pelajar di Kota Palembang agar tidak melakukan kesalahan dalam pengisian LJK yang rentan dengan trouble)
(Kak Agus dari bagian IT PT. Gema Sukses Cemerlang ikut turun ke sekolah karena harus membawa barang yang selalu dekat dengannya, OMR. Hehehe...)
(Para siswa-siswi harus rela duduk lesehan dan agak merapat agar semuanya dapat mengikuti pengarahan sosialisasi dari Super Bimbel GSC. Senangnya, adik-adik dari SMP Negeri 19 Palembang tersebut tetap semangat mengikuti acara sampai selesai.)

Untuk mendukung suksesnya dunia pendidikan di Kota Palembang, Super Bimbel GSC Sudirman ikut ambil bagian dalam membantu siswa-siswi kelas 6 SD dan 9 SMP dalam menghadapi Ujian Nasional 2009. Selama bulan Maret 2009, Super Bimbel GSC Sudirman telah memberikan support berupa pelaksanaan Try Out Persiapan Ujian Nasional Tahun 2009 secara gratis di 4 sekolah, yakni:
  1. SD Muhammadiyah 6 Palembang: 207 siswa kelas 6 SD pada hari Kamis, 19 Maret 2009
  2. SMP Negeri 3 Palembang: 435 siswa kelas 9 SMP pada hari Minggu, 22 Maret 2009
  3. SMP Negeri 19 Palembang: 279 siswa kelas 9 SMP pada hari Rabu, 25 Maret 2009
  4. SD Muhammadiyah 14 Palembang: 186 siswa kelas 6 SD pada hari Selasa, 31 Maret 2009
Support ini meliputi penyediaan soal try out, pembahasan try out, dan Lembar Jawaban Komputer (LJK), beserta pemeriksaan dengan menggunakan OMR dan hasil pemeriksaan. Di tiap-tiap sekolah itu diberikan support tambahan, mengikuti kebutuhan dari tiap-tiap sekolah, seperti:
  1. SD Muhammadiyah 6 Palembang dan SD Muhammadiyah 14 Palembang: Pengawas sebanyak 5 orang dari tentor-tentor Super Bimbel GSC Sudirman, yang usai pelaksanaan try out langsung diadakan pembahasan bersama antara siswa dan tentor.
  2. SMP Negeri 3 Palembang: Snack dan air mineral untuk guru pengawas dari SMP Negeri 3 Palembang sebanyak 50 porsi.
  3. SMP Negeri 19 Palembang: Pemeriksaan OMR secara langsung usai pelaksanaan try out dan sosialisasi tentang pengisian LJK dengan baik dan benar.
Foto-foto di atas merupakan foto ketika Super Bimbel GSC melakukan pemeriksaan OMR secara langsung usai try out di SMP Negeri 19 Palembang, sekaligus sosialisasi tentang pengisian LJK dengan baik dan benar oleh Pak Muslim Haprianto, S.Ip (Direktur Operasional PT. Gema Sukses Cemerlang). Hadir pula Kak Agus Sumarno (Staf IT PT. Gema Sukses Cemerlang) yang dengan sigap memeriksa seluruh LJK siswa. Sehingga dalam waktu kurang dari 30 menit, hasil berupa print out sudah bisa disaksikan oleh seluruh peserta. Sedangkan selaku pelobi dengan pihak sekolah, Sumarni Bayu Anita, S.Sos (Kepala Outlet Super Bimbel GSC Sudirman) ikut mengambil bagian sebagai pembawa acara.
Nah, itulah rangkaian acara try out gratis Super Bimbel GSC di sekolah-sekolah di Kota Palembang. Keempat sekolah itu sendiri dipilih karena selama ini sudah menjadi mitra yang sangat baik dengan Super Bimbel GSC. Banyak program yang digelontorkan oleh Super Bimbel GSC juga mendapat dukungan oleh sekolah-sekolah tersebut, terutama cukup banyak jumlah siswa yang berasal dari empat sekolah itu yang mendaftar di Super Bimbel GSC. Semoga dengan adanya try out itu sendiri, dapat menempatkan nama Super Bimbel GSC benar-benar menjadi bimbingan belajar terbaik untuk seluruh siswa di Kota Palembang ini. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar