Kamis, 02 April 2009

Perkenalan Kepala UPTD yang Baru

(Gedung UPTD, Dikpora, Kec. IT 1 Palembang tampak depan)
(Para undangan yang hadir di Ruang Rapat UPTD Dikpora Kec. IT 1 Palembang)
(Kepala UPTD, Dikpora, Kec. IT 1 yang baru, Hj. Ismi Mulyati, S.Pd, MM tengah memberikan pengarahan)


Memenuhi undangan dengan nomor 421.9/032/26.8/PN/IT.I/2009, maka dengan senang hati Super Bimbel GSC Sudirman datang ke Ruang Rapat Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan, Pemuda & Olah Raga Kecamatan Ilir Timur I Palembang pada hari Rabu, 25 Maret 2009 lalu. Super Bimbel GSC Sudirman yang datang diwakili oleh Kepala Outlet GSC Sudirman, Sumarni Bayu Anita, S.Sos mengikuti acara yang meliputi:
  1. Perkenalan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan, Pemuda & Olah Raga Kec. Ilir Timur I Palembang yang baru, Hj. Ismi Mulyati, S.Pd, MM
  2. Pembinaan
Pada intinya, kegiatan ini merupakan usaha yang cukup baik dari pemerintah untuk peduli dengan dunia pendidikan yang ada di sekitarnya, seperti pada tempat kursus, kelompok bermain, PKBM dan TBM. Pada kesempatan itu pula, ada beberapa hal yang menarik perhatian, yakni tentang :
  1. Bisa mengajukan permintaan dana bantuan ke Dikpora untuk pelaksanaan kegiatan, pembuatan perpustakaan, dan pengadaan alat/modal (life skill)
  2. Kunjungan ke tempat-tempat yang berada dibawah tanggung jawab UPTD
Sejauh yang disampaikan oleh pihak UPTD, sekiranya tidak ada yang memberatkan. Semoga hal baik seperti yang disampaikan terus menjadi komitmen untuk dijalankan. Selama tempat kursus juga dijadikan sebagai mitra, tentu tidak akan ada data-data yang terlambat untuk dikumpulkan. Jadi, majulah terus dunia pendidikan di Kota Palembang!!! Salam luar biasa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar