Jumat, 20 Maret 2009

Super Bimbel GSC Segera Buka di Jakarta

Mimpi Super Bimbel GSC untuk go nasional tampaknya tak akan menunggu lama lagi. Di usianya yang akan menginjak satu dekade di tahun 2009 ini akan semakin sempurna dengan dibukanya beberapa cabang di luar Pulau Sumatera.
Super Bimbel GSC merupakan bimbingan belajar asli dari Kota Palembang. Ia didirikan oleh Johannes Agus Taruna, S.Si di tahun 1999 yang diawali dengan bimbel privat dari rumah ke rumah.
Dengan filosofinya "Good to Great", Super Bimbel GSC terus berusaha untuk membuktikan bahwa bimbel lokal asal Palembang ini dapat bersaing dengan bimbel-bimbel yang selama ini universal muncul dari tanah Jawa.
Prestasi Super Bimbel GSC yang selama ini diraih, seperti yang terbaru, yakni dinobatkan sebagai Bimbel Terbaik Kota Palembang 2008-2009 oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kota Palembang seolah menjadi pegangan yang cukup kuat bagi GSC untuk terus keluar dari zona awalnya.
Jawa adalah fokus utama, dan akan diawali dengan membuka cabang di ibukota negara Indonesia, Jakarta. Pembukaan cabang baru ini, direncanakan akan rampung dan siap menerima siswa-siswi baru di tahun ajaran 2009-2010. Dan ternyata, tak hanya di Pulau Jawa, Super Bimbel GSC pun siap melesak di Pulau Kalimantan, tepatnya di Balikpapan.
Apa yang diharapkan oleh orang-orang dibalik layar kesuksesan Super Bimbel GSC ini, ternyata juga didukung oleh para siswa Super Bimbel GSC sendiri yang menginginkan nama Super Bimbel GSC terus berkibar ke seantero Indonesia. Hasil kuesioner Kepuasan Siswa GSC Sudirman Terhadap Super Bimbel GSC Sudirman, ikut menunjukkan beberapa harapan mengenai ini. Mereka (siswa GSC) mengharapkan, Super Bimbel GSC tak hanya jaya di kotanya sendiri, Palembang, tapi juga di kota-kota lain di Indonesia.
Tak mudah memang mewujudkan semua mimpi ini. Namun, mimpi yang disertai dengan usaha dan doa dari berbagai pihak pastinya akan membuat semua mimpi itu tak hanya sekedar mimpi.
Oleh karena itu, Super Bimbel GSC pun mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar kami tak sekedar hanya membuka cabang baru. Di sisi lain, kami juga ingin membawa nama harum Kota Palembang sebagai kota kelahiran Super Bimbel GSC untuk terus memberi warna dunia pendidikan di negeri ini menjadi lebih Luar Biasa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar