Selasa, 03 Maret 2009

Sosialisasi Try Out Super Marathon di SD Methodist 1 Palembang

(SD Methodist 1 Palembang tampak depan)
(Siswa/i SD Methodist 1 Palembang menyambut ceria kedatangan Super Bimbel GSC Sudirman)
(Kakak-kakak GSC Sudirman yang melakukan sosialisasi di SD Methodist 1 Palembang. Kika: Kak Rifda, Kak Nings, Kak Nita, Kak Wita, Kak Ryxka, dan Kak Rima)
(Seluruh tentor GSC yang ramah siap memberikan motivasi yang hangat di SD Methodist 1 Palembang)
(Ruang Kepala Sekolah SD Methodist 1 Palembang)


Sabtu, 28 Februari 2009 lalu, Super Bimbel GSC Sudirman melakukan sosialisasi mengenai pelaksanaan Try Out Super Marathon GSC di SD Methodist 1 Palembang. Letak sekolah ini cukup berdekatan dengan GSC Sudirman, sehingga ketika ke sana, tim yang terdiri dari 7 orang (Kak Nita, Kak Diah, Kak Rima, Kak Wita, Kak Nings, Kak Rifda, dan Kak Ryxka) pun cukup dengan berjalan kaki.
Di SD Methodist 1, kita bertemu dengan Kepala Sekolah langsung, yakni Pak Iwan. Beliaulah yang kemudian mengarahkan kami untuk langsung menuju ke kelas-kelas yang akan disosialisasi oleh GSC. Kebetulan, yang kami masuki adalah siswa kelas 4, 5, dan 6 SD. Siswa-siswa yang ada di kelas sangat antusias mendengarkan ketika kakak-kakak dari GSC menjelaskan tentang try out.
Jadi, bagi adik-adik yang berminat untuk ikut try out. Segera daftar saja, sebelum harganya akan semakin mahal. Kakak tunggu, yaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar