Selasa, 03 Maret 2009

Pendaftaran Tahun Ajaran Baru 2009/2010 Telah Dibuka!!!

(Brosur TAB-Tahun Ajaran Baru 2009/2010 Super Bimbel GSC)
(Super Bimbel GSC merupakan bimbel dengan penawaran super komplit: pelayanan terbaik, kualitas terbaik, dan fasilitas terbaik)
(Banyak tokoh-tokoh ternama di Palembang ikut memberikan komentar positif yang penuh kebanggaan terhadap Super Bimbel GSC)

Sebentar lagi, Super Bimbel GSC akan menyambut ulang tahunnya yang ke-10. Bangga sekali rasanya di usia yang akan menginjak 1 dekade ini, Super Bimbel GSC telah mampu mengukir prestasi demi memajukan kualitas pendidikan di kota kelahirannya yang tercinta, Kota Palembang.

Sejak ia berdiri di tahun 1999, Super Bimbel GSC sudah sukses membimbing lebih dari 30.000 siswa/i yang tidak hanya berasal dari Palembang, namun juga siswa yang ada di kota lain, seperti Lubuk Linggau, Prabumulih, Baturaja, Sekayu, Jambi, dan Pangkal Pinang.

Maka, pantas rasanya jika Super Bimbel GSC pada awal tahun 2009 ini mendapatkan penghargaan sebagai Juara I Bimbingan Belajar Terbaik Kota Palembang Tahun 2008/2009 dari Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kota Palembang – Sumatera Selatan. Penghargaan ini jelas akan terus memacu semangat orang-orang dibalik Super Bimbel GSC untuk terus menjadikan Super Bimbel GSC sebagai bimbel pilihan utama dan terbaik bagi seluruh siswa/i di Kota Palembang.

Menyambut tahun ajaran 2009/2010, Super Bimbel GSC kembali membuka program tahun ajaran baru untuk seluruh tingkat kelas, yakni kelas 1-3 SD (GSC Kids), 4-5 SD, 7-9 SMP, 10-12 SMA. Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung dengan mendatangi outlet-outlet Super Bimbel GSC yang tersebar di beberapa titik Kota Palembang, seperti di Jl. Jend. Sudirman (Depan SMAN 3), di Simpang Patal, di Atmo, di Lemabang, di Poligon, di Simpang BLK, dan di Km. 9 Sukarame.

Adapun fasilitas belajar yang berhak didapatkan oleh siswa Super Bimbel GSC, yakni:

Soal Pengantar, Soal Kuis dan Penyelesaian

Pada tiap pertemuan siswa benar-benar dilatih dan mengetahui penyerapan terhadap materi yang disampaikan selama proses belajar berlangsung.

Buku Teori Pengantar

Siswa mendapatkan buku teori pengantar yang sangat sistematis dan praktis dengan pembahasan soal-soal lengkap sehingga siswa mampu memahami materi dan menjawab soal dengan tepat, cepat dan benar.

Metode Pembelajaran Menggunakan Metode Mind Mapping

Siswa dilatih tidak hanya menggunakan kemampuan matematis dan short term (otak kiri) tetapi juga kemampuan menghapal cepat, menghitung cepat sehingga dapat mempengaruhi prestasi siswa secara signifikan.

Tenaga Pengajar Smart, Terlatih, Muda, Energik dan Lulusan PTN

Ruang Diskusi

Bagi adik-adik yang mempunyai kesulitan dalam pemahaman materi dan mengerjakan tugas-tugas dari sekolah, kami juga menyediakan ruang diskusi yang setiap saat siap melayani kebutuhan adik-adik.

Ruang Belajar Maksimal 20 Orang

Setiap kelas maksimal 20 orang sehingga suasana belajar sangat kondusif.

Internet On Line

Siswa Super Bimbel GSC dapat mengakses informasi dan beasiswa dalam dan luar negeri, serta dapat sebagai sarana dan media untuk membantu pendalaman materi dan pengetahuan umum.

Laporan Nilai Bulanan

Absensi dan nilai kemajuan siswa dilaporkan kepada orang tua dan sebagai sarana komunikasi sehingga orang tua mengetahui perkembangan putra-putrinya selama belajar di GSC.

Try Out dan Pemeriksaan Langsung di Hadapan Siswa

Super Bimbel GSC berani melakukan pemeriksaan langsung di hadapan peserta try out. Try out Super Bimbel GSC pun selalu bergengsi karena sering diadakan di hotel berbintang dengan hadiah-hadiah dari sponsor yang cukup banyak.

Passing Grade, Konsultasi Pemilihan Jurusan ke Perguruan Tinggi Bagi Siswa Kelas 3 SMA

Selain fasilitas-fasilitas yang telah disebutkan di atas, masih banyak keuntungan bagi adik-adik yang mendaftar untuk program belajar 2009/2010 lebih awal di Super Bimbel GSC, dimulai sejak Maret 2009 ini. Meski bimbingan baru dimulai pada Juli 2009 nanti, namun berikut keuntungan-keuntungan yang akan adik-adik dapatkan, yaitu:

  1. Memastikan telah mendapat tempat belajar sejak dini, jika tidak seperti biasa (seperti tahun-tahun sebelumnya), kemungkinan besar kalian tidak akan kebagian tempat belajar karena kelas telah PENUH.
  2. Apabila adik-adik mendaftar sejak awal, adik-adik juga berhak mendapat HARGA SPESIAL.

Nah, jadi kami tunggu pendaftaran adik-adik sekalian segera ke Super Bimbel GSC. Terlebih masih banyak bonus yang akan adik-adik dapatkan jika segera mendaftar di bulan-bulan awal seperti ini, yakni berupa merchandise tas dan pin GSC menarik.

Keterangan lebih lanjut, hubungi:

Kak Nita/Kak Niken/Kak Anggi/Kak Atun

Super Bimbel GSC Sudirman

Jl. Jl. Jend. Sudirman 3261-3262 Km. 3,5 Palembang

Telp: 0711-352232

Blog: gscsudirman.blogspot.com

Website: www.super-bimbelgsc.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar